14 Jan 2017

10 Smartphone Android dengan Kamera Terbaik Saat Ini



HP Kamera Terbagus - Hampir semua orang sangat menginginkan mempunyai sebuah Smartphone yang memiliki Kamera denga kualitas terbaik agar senantiasa bisa ber-selfie atau bahkan memotret pemandangan disekitar. Apalagi bagi anak - anak muda, yang suka banget dengan photografi.

Oleh karena itu, Artikel saya kali ini akan memberikan daftar - daftar HP Android dengan Kamera Terbaik saat Ini. biar gak semaking penasaran langsung saja kebawah yuk..

10 Smartphone Android dengan Kamera Terbaik di Awal Tahun 2017


1. Lenovo Moto Z



Motorola yang sudah diakuisisi oleh Lenovo  memang belum sepenuhnya masuk ke Bumi Pertiwi Indonesia. Akan tetapi, Belum lama ini Lenovo telah mengeluarkan smartphone terbarunya yang dinamai Moto Z.
Lenovo Moto Z ini di bekali dengan sensor kamera yang canggih dengan memiliki dafragma sebesar, f/1.8 yang membuat kamu tidak kesulitan memotret ketika gelap sekalipun. Bahkan, kamara pada Lenovo Moto Z ini telah tertanam fitur laser autofocus.

Hasil Jepretan :



2. Sony Xperia XZ



Tidak mau dikalahkan dengan pesaingnya, Sony juga merilis sebuah smartphone dengan spesifikasi yang ciamik ditambah dengan ditanamkannya sebuah kamera yang tidak perlu diragukan lagi.
Sony Xperia XZ adalah salah satu produk teranyar dari Sony yang berhasil menanamkan sensor kamera dengan ukuran 23 MP yang dilengkapi dengan EIS, PDAF, dan laser autofocus. Kamera depannya juga WoW dengan ukuran 13 MP dan diafragma sebesar f/2.0 bisa menemani selfie kamu dengan menyenangka.

Hasil Jepretan :



3. OnePlus 3T



Ponsel ini menjadi sorotan dunia karena kualitasnya yang mengesankan. Smartphone buatan china ini bisa dibilang mampu menjadi pesaing utama dan paling berat dari Xiaomi sendiri. Kira - Kira Sehebat apa ya produknya?
OnePlus 3T merupakan Smartphone terbaru yang mereka keluarkan. Dengan ditanami sensor kamera yang lebih rendah dari Sony Xperia XZ, yakni 16 MP dengan diafragma sebesar f/2.0 tidak menutupi kualitas gambar yang dihasilkannya oleh OnePlus 3T ini tidak kalah bagus loh.

Hasil Jepretan :



4. HTC 10 Evo



Setelah sekian lama tidak mendengar nama HTC. kira - kira bagaimana ya kabarnya dengan brand yang satu ini ? Nah, bulan lalu HTC mengumumkan smartphone Android yang diproduksinya dengan nama HTC 10 Evo.
Jika dibandingkan dengan ketiga smartphone di atas memang HTC 10 Evo tidak sehebat mereka. Tapi untuk urusan kamera HTC 10 Evo ini tidak bisa dianggap remeh. Ponsel ini mampu menciptakan hasil jepretan yang sangat istimewa dengan dibekali sensor 16 MP f/2.0.

Hasil Jepretan :



5. Xiaomi Mi 5s



Kakak dari Xiaomi Mi 5 ini telah menjadi bahan pembicaraan dari kalanangan pencinta gadget di seluruh dunia. Karena Spesifikasinya yang bisa dibilang dewa, Xiaomi Mi 5s ini memang patut untuk dicap jempol.

Dari sektor kamera, tampaknya Mi 5s menghadirkan sesuatu yang baru, meskipun dengan Kamera berukuran 12 MP dan diafragma f/2.0, Tapi Mi 5s masih sangup untuk membuat hasil foto yang amazing,

Hasil Jepretan :




6. OPPO F1s 



OPPO cukup dikenal baik oleh penggemar gadget di Indonesia. Smartphone yang berasal dari China ini baru baru ini telah merilis OPPO F1s dengan Kamera depan yang lebih baik dibanding dengan kamera utamanya, tapi bukan berarti tidak bagus.
OPPO F1s memiliki spesifikasi yang menarik. Dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan Memori Internal sebesar 32 GB dengan dapur pacu MediaTek MT6750 Octa-Core 1.5 GHz Cortex A-53 dan GPU Malu-T860MP2. Kamera utamanya hanya sebesar 13MP f/2.2 tapi jangan diragukan untuk hasilnya.

Hasil Jepretan :



7. Asus Zenfone 3 Laser



Belum lama ini ASUS telah merilis sebuah smartphone yang diberi nama Zenfone 3, dan seperti biasanya ASUS juga menyediakan varian lainya untuk melengkapi jajarannya. Untuk seri yang satu ini, ASUS Zenfone 3 Laser disediakan oleh ASUS untuk menyajikan kualitas kamera terbaik.
Dengan dibekali Kamera berukuran 13 MP dan aperture f/2.0. Apalagi dengan dibenamkannya fitur Laser Autofocus sehingga membuat kamera ini bisa menangkap objek lebih cepat dan kemudian memotretnya. Kamera depannya juga gak kalah bagus loh.

Hasil Jepretan :



8. Google Pixel



Tidak lama ini, Google tengah menjadi bahan pembicaraan hebat karena smartphone Android besutannya. Dengan harga yang paling murah Rp 8.6 jutaan, kamu bisa memiliki smartphone dengan teknologi yang mutakhir. Smartphone ini merupakan penerus generasi nexus yang didamba - dambbakan oleh para penggemar gadget.
Di sisi kamera Google Pixel dibekali dengan sensor 12 MP yang mampu menangkap foto dengan hasil yang sangat jernih dan luar biasa keren. Bagian kamera depannya jiga ditanamai sensor yang cukup besar yakni 8 MP.

Hasil Jepretan :



9. Samsung Galaxy Note 7



Smartphone yang satu ini adalah smartphone yang paling kontroversi di tahun 2016 lalu dan mendapat perhatian dari banyak orang. Smartphone Android yang memiliki Kamera terbaik ini hobi banget meledakkan dirinya sendiri.
Samsung Galaxy Note 7 ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang mewah dengan Memori internal sebesar 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Selain itu, dari sisi kamera Samsung Galaxy Note 7 ini ditanamkan kamera berukuran 12 MP yang mampu mendapatkan hasil jepretan yang sangat jernih.

Hasil Jepretan :



10. Huawei P9



Huawei P9 ini banyak disebut sebagai "pockket DSLR" karena Kamera yang dimilikinya dapat membuat kita terkejut. Di bagian belakangnya ditanami dual kamera dengan berukuran 12 MP dan aperture f/2.2 buatan Leica.
Meskipun hanya memiliki kamera sebesar 12 MP tapi foto yang dihasilkan sungguh luar biasa memukai. Untuk kamera depan pada Huawei P9 dibekali dengan sensor berukuran 8 MP dan diafragma sebesar f/2.4

Hasil Jepretan :



Dari ke-10 smartphone android diatas. Manakah smartphone dengan kamera terbaik yang benar - benar kamu suka? kamu bisa share jawaban kamu dengan berkomentar di bawah ini. dan share jawabanmu ke sosial mediamu dengan menekan tombol share dibawah ini.